Resep Masakan

Resep Tahu Daging Cincang Praktis dan Enak

  Yuk, bikin masakan yang praktis aja, biar cepet masaknya! Ini gara-gara waktu aku belanja di supermarket asal ambil-ambil aja, tertarik dengan tahu sutra yang bentuknya kotak, akhirnya beli *biasanya sih belinya tahu jepang di supermarket, yang bentuknya lonjong itu. Habis itu di rumah bingung, mau dimasak apa ya tahu …
Resep Masakan

Dessert Box Panna Cotta Jelly Dengan Vla Cokelat

  Mungkin ada yang belum tau, apa sih panna cotta itu? Panna cotta merupakan dessert dari Italia, bertekstur lembuuut, dimana pembuatannya biasanya menggunakan krim segar, gula dan gelatin. Dalam bahasa Italia, panna berarti krim dan cotta berarti masak, atau dikenal dengan ‘cooked cream’ atau krim masak. Disajikan dengan saus caramel, …
Personal

Tips Membeli Oleh-Oleh Saat Liburan

  Habis liburan ke suatu tempat, kadang-kadang pengin ya membeli oleh-oleh buat kerabat atau sahabat. Ini sih memang bukan keharusan, tapi jika kita benar-benar ingin memberi oleh-oleh, di bawah ini ada beberapa tips membeli oleh-oleh yang bisa dilakukan.     Pilih produk khas kota yang dikunjungi Bingung beli oleh-oleh apa? …
Resep Masakan

Resep Portuguese Egg Taart Enak

Udah lama ya gak posting resep masakan/baking, berhubung oven tangkring sudah rusak (akhir 2020) dan anak-anak juga di luar kota semua, jadi ya udah gak bikin-bikin cemilan lagi sekarang. Ntar kalau bikin, dimakan sendiri jadi tambah melar nih badanku hahaha. Nah kemarin, lagi oprek-oprek foto di hape, kok ternyata ada …
Personal

Barang Unik dan Menarik di Kamar Hotel

  Aku suka banget liat barang-barang unik yang ada di dalam kamar hotel. Jadi kalo pas liburan bareng keluarga dan menginap di hotel, pasti gak lupa motret barang-barang di kamar hotel, banyak yang lucu-lucu dan bikin gemes sih. Kalo yang di luar kamar (di hotelnya semua area) tentunya lebih banyak …