Author: Lianny

Resep Masakan

Resep Roti Sosis Kukus Enak dan Lembut

  Yeah, bikin roti lagi tanpa oven tanpa mixer! Kali ini aku bikin roti sosis kukus, tetap enak meskipun gak dipanggang pake oven, ya. Resep roti sosis kukus enak dan lembut ini aku lihat di youtubenya Mama Ella Fenty.  Karena sudah gak ada oven, sekarang aku rajin cari resep kue/roti …
Resep Masakan

Resep Getuk Lindri Tanpa Cetakan

  Aku suka makan kue-kue tradisional, salah satunya getuk lindri. Enak dan juga mengenyangkan. Kali ini aku mau share resep getuk lindri tanpa cetakan. Jadi teman-teman yang gak punya cetakan tapi pengin bikin getuk lindri sendiri di rumah, bikin seperti ini aja 😀 Bikin getuk lindri ini sebenarnya terpaksa hahaha, …
Personal

Pengalaman Memakai Acne Serum Scarlett Whitening

  Pengalaman memakai Acne Serum Scarlett Whitening – Aku tuh sedang bingung sebenarnya dengan kondisi kulit wajahku yang makin hari kok sepertinya makin jelek hiks. Ini gara-gara aku males merawat kulit wajah. Tidur malem udah langsung tidur aja, mau membersihkan wajah udah ngantuk duluan *duh jangan ditiru ini yaa. Mana …
Resep Masakan

Resep Mantau dengan Tepung Pao

  Bikin mantau lagi nih! Kali ini bikin mantaunya full pake tepung pao karena udah mau expired tepungnya, sayang kalau dibuang kan.  Ini kutuliskan resep mantau dengan tepung pao dari Luluk Williams (pakai tepung pao Mamata), aku sendiri pakai tepung pao Bogasari. Teman-teman bisa pakai tepung pao merek apa saja. …