Category: Personal

Personal

Tips Membeli Oleh-Oleh Saat Liburan

  Habis liburan ke suatu tempat, kadang-kadang pengin ya membeli oleh-oleh buat kerabat atau sahabat. Ini sih memang bukan keharusan, tapi jika kita benar-benar ingin memberi oleh-oleh, di bawah ini ada beberapa tips membeli oleh-oleh yang bisa dilakukan.     Pilih produk khas kota yang dikunjungi Bingung beli oleh-oleh apa? …
Personal

Barang Unik dan Menarik di Kamar Hotel

  Aku suka banget liat barang-barang unik yang ada di dalam kamar hotel. Jadi kalo pas liburan bareng keluarga dan menginap di hotel, pasti gak lupa motret barang-barang di kamar hotel, banyak yang lucu-lucu dan bikin gemes sih. Kalo yang di luar kamar (di hotelnya semua area) tentunya lebih banyak …
Personal

Apa Kue Kering Lebaran Favoritmu?

  Gak terasa ya, Lebaran sudah tinggal beberapa hari lagi.  Apa sih yang kebayang saat denger kata Lebaran? Mungkin opor ayam, mudik, kue kering, hampers lebaran, berbagi rezeki, hhmm… apa lagi ya? *sebutin di komen ya, apa lagi yang lainnya 😀 Kue kering salah satu yang identik dengan Lebaran. Di …
Personal

Pengalaman Memakai Acne Serum Scarlett Whitening

  Pengalaman memakai Acne Serum Scarlett Whitening – Aku tuh sedang bingung sebenarnya dengan kondisi kulit wajahku yang makin hari kok sepertinya makin jelek hiks. Ini gara-gara aku males merawat kulit wajah. Tidur malem udah langsung tidur aja, mau membersihkan wajah udah ngantuk duluan *duh jangan ditiru ini yaa. Mana …
Personal

Pembuatan SKCK di Polres Jember, Mudah dan Cepat

Pembuatan SKCK di Polres Jember, mudah dan cepat asalkan semua dokumen sudah disiapkan sebelumnya dengan lengkap. Kalau ada satu dokumen aja yang kurang, bisa bakal bolak-balik deh dan tentunya akan memakan waktu.   Apa itu SKCK? SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) adalah surat keterangan resmi yang diterbitkan oleh POLRI melalui …
Personal

Tegalalang Rice Terrace Ubud, Bali

  Bali, selalu mengundang rindu untuk kembali. Apa sih menariknya Bali kok nggak bosen-bosennya datang dan datang lagi. Entahlah, mungkin karena pantai-pantainya yang indah, aneka kulinernya yang lezat atau mungkin juga karena suasana liburan yang kerasa banget kalo di Bali. Pikiran jadi fresh. Baru 3 kali aku ke Bali dan …