Category: Personal

Personal

Pengalaman Memakai Acne Serum Scarlett Whitening

  Pengalaman memakai Acne Serum Scarlett Whitening – Aku tuh sedang bingung sebenarnya dengan kondisi kulit wajahku yang makin hari kok sepertinya makin jelek hiks. Ini gara-gara aku males merawat kulit wajah. Tidur malem udah langsung tidur aja, mau membersihkan wajah udah ngantuk duluan *duh jangan ditiru ini yaa. Mana …
Personal

Pembuatan SKCK di Polres Jember, Mudah dan Cepat

Pembuatan SKCK di Polres Jember, mudah dan cepat asalkan semua dokumen sudah disiapkan sebelumnya dengan lengkap. Kalau ada satu dokumen aja yang kurang, bisa bakal bolak-balik deh dan tentunya akan memakan waktu.   Apa itu SKCK? SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) adalah surat keterangan resmi yang diterbitkan oleh POLRI melalui …
Personal

Tegalalang Rice Terrace Ubud, Bali

  Bali, selalu mengundang rindu untuk kembali. Apa sih menariknya Bali kok nggak bosen-bosennya datang dan datang lagi. Entahlah, mungkin karena pantai-pantainya yang indah, aneka kulinernya yang lezat atau mungkin juga karena suasana liburan yang kerasa banget kalo di Bali. Pikiran jadi fresh. Baru 3 kali aku ke Bali dan …
Personal

15 Jajanan Jadul Tahun 80-an

  Apa jajanan masa kecil favoritmu? Masa aku SD tahun 80-an, aku punya banyak jajanan favorit. Menurutku jajanan zaman dulu itu enak-enak semua, nggak ada yang nggak enak hahaha. Yuk, kita nostalgia jajanan jadul tahun 80-an!   Ini 15 jajanan jadul tahu 80-an :   Es potong   Sumber : …
Personal

Relawan, Melakukan Sesuatu dengan Sukarela

  Sumber gambar : http://regional.kompas.com/   Sebenarnya apa sih yang dimaksud dengan relawan? Relawan menurutku bisa diartikan sebagai orang yang membagikan sesuatu, baik itu tenaga, pikiran atau materi dengan sukarela tanpa paksaan. Sebagai contoh, saat ada gempa bumi, orang-orang  dengan suka rela membantu korban dengan menyediakan tempat tinggal, menolong yang …