Category: Personal

Personal Reviews & Sponsored

Serba-Serbi Tahun Baru Imlek

    Imlek atau Sin Cia yang merupakan tahun baru Cina, sudah tinggal beberapa hari lagi. Banyak toko dan tempat makan memajang dekorasi imlek  yang bernuansa merah, seperti lampion dan pohon hias yang digantungi angpao. Apa sih yang terlintas kalo ditanya tentang Imlek? Sebagian besar jawabannya adalah warna merah dan …
Personal

Berani Traveling Sendiri?

  Berani traveling sendiri? Kalo pertanyaan itu ditujukan padaku, aku akan jawab : tidak *emang emak penakut hiks. Traveling itu menyenangkan bila dilakukan rame-rame bersama keluarga. Tapi kalo diminta traveling sendiri, apalagi yang ala ala backpacker gitu, huaahh aku nggak berani. Dulu waktu kuliah emang naik bis sendiri kalo pulang …
Personal

Pentingkah Blogwalking?

    Pentingkah blogwalking? Jika ada pertanyaan seperti itu, pasti aku akan jawab: Penting!   Blogwalking buatku banyak sekali manfaatnya, beberapa diantaranya adalah : Menambah Teman Blogwalking bisa menambah teman lho. Asyik banget punya banyak teman meski hanya di dunia maya. Siapa tau suatu saat bisa ketemuan.   Menambah Ilmu …
Personal

My Site in 2015

Pagi tadi waktu cek email, si Jetpack ngasih kado kembang api eh annual report blogku  sepanjang tahun 2015 ini.     Sepanjang tahun 2015 ini ada 155 postingan, nggak terlalu banyak sih, tapi masih mending di banding tahun lalu yang kembang kempis. Paling nggak, meski naik turun grafiknya ada peningkatan …
Personal

Berusaha Bijak Menggunakan Obat

    Salah satu hal yang bikin cemas seorang ibu adalah saat anak sakit. Apalagi jika anak-anak sakitnya barengan atau bergiliran. Haduh rempong banget pastinya yah. Suka nggak tega gitu kalo liat anak sakit dan tiduran aja di tempat tidur. Anak yang biasanya ceria jadi berubah lesu tidak punya semangat. …
Personal Reviews & Sponsored

Tujuh Ide Hadiah Natal Untuk Anak

  Natal sudah tinggal beberapa hari lagi, bagi yang merayakan mari kita bersiap menyambut Natal. Anak-anak pasti seneng deh jika dapat hadiah Natal. Aku dulu juga gitu kok, waktu kecil karena pingin hadiah Natal, aku taruh rumput di kaos kaki dan kusimpan di bawah kolong tempat tidur. Kata Mama waktu …