Personal

Jalan-Jalan Cantik Pakai Tas Hello Kitty Yang Imut

 

Siapa sih yang nggak suka dengan karakter hello kitty yang imut itu. Pasti banyak yang suka, nggak terbatas anak-anak, remaja bahkan yang sudah jadi mommy pun banyak yang tergila-gila dengan hello kitty, sampai-sampai koleksi segala macam benda yang berbau hello kitty, mulai dari kotak pensil, bantal, guling, sprei, gelas, tas hello kitty dan masih banyak barang lainnya *kalau disebut di sini nanti bakalan panjang list nya, nggak abis-abis hehehe.

Si bungsu, Alicia juga suka dengan hello kitty. Berawal dari boneka yang diberikan sebagai kado ulang tahunnya saat dia masih kecil . Bonekanya lumayan besar dan imut. Namanya anak kecil ya senang saja kan diberi kado boneka hello kitty yang imut itu. Kalau pergi keluar kota, boneka hello kitty ini selalu dibawa. Sekarang boneka hello kitty ini sudah pensiun, digantikan oleh boneka beruang 😀

Waktu Alicia kelas 3 SD (3 tahun lalu) saat jalan-jalan di mall Surabaya, kakaknya membeli tas sekolah bergambar hello kitty karena tas sekolahnya memang sudah rusak. Akhirnya kubelikan juga Alicia tas sekolah yang sama. Tas sekolah hello kittynya berwarna pink dan ternyata awet sekali digunakan. Harganya waktu itu kalau nggak salah inget 100 ribu.

Banyak yang mengira kalau Alicia suka banget dengan hello kitty, padahal ya terbatas suka aja ngeliat karakter hello kitty yang imut unyu-unyu itu, Alicia nggak pernah minta dibelikan barang-barang berbau hello kitty kok, tapi kalo dikasih pasti nggak nolak dong hehehe. Nah, bulan Oktober 2014 lalu waktu Alicia ulang tahun, adikku dan adik iparku memberinya kado tas hello kitty. Lha kok bisa ya samaan kadonya, kok pada kepikiran buat ngasih kado tas hello kitty buat Alicia *sehati bener, padahal nggak janjian, kan 😀

Ini nih tas hello kittynya :

 

tas hello kitty* Alicia dan tas hello kitty. Suka mana, tas hello kitty yang kiri atau kanan? 😀 *

Yang sebelah kanan dapat dari adikku, lucu ya tasnya.
Yang sebelah kiri dapat dari adik iparku, ini nggak kalah imutnya. Bisa dipakai sebagai tas bahu (ada talinya) seperti gambar kanan, bisa juga dibuat jadi tas jinjing. Ukurannya lebih besar dari yang sebelah kiri dengan model sedikit menggelembung/lebar di bagian dasarnya.

Alicia lebih suka pakai yang sebelah kiri, yang sebelah kanan kegedean katanya. Biasanya dipakai kalau ada kegiatan pramuka. Kalau jalan-jalan ke mall atau makan di luar bareng-bareng, biasanya nggak pernah bawa tas. Buat apa? botol minum kan bisa dimasukkan tasnya mama, katanya *botol minum kecil wajib dibawa, suka haus soalnya hehe. Lain dengan kedua kakaknya, kemana-mana selalu bawa tas kecil, buat naruh hp biasanya. Kalau Alicia memang belum punya hp sendiri sih, mungkin kalo sudah punya hp bakalan bawa2 tas juga kemana-mana. Tas hello kitty punya Alicia ini kadang dipinjem dan dipakai kakaknya buat jalan-jalan *jadi inget dulu aku suka tuker-tukeran sepatu sama mama hehehe 😀

Yuk, jalan-jalan cantik pakai tas hello kitty yang imut!

 

28 Comments

  1. rahmiaziza March 12, 2015
    • Lianny March 14, 2015
  2. Rachmat Amienullah March 12, 2015
    • Lianny March 14, 2015
  3. Gusti Indah Primadona March 12, 2015
    • Lianny March 14, 2015
  4. Grace Melia March 12, 2015
    • Lianny March 14, 2015
  5. Dedew March 12, 2015
    • Lianny March 14, 2015
  6. Idah Ceris March 12, 2015
    • Lianny March 14, 2015
  7. Zippy March 12, 2015
    • Lianny March 14, 2015
  8. Lidya March 13, 2015
    • Lianny March 14, 2015
  9. Bibi Titi Teliti March 13, 2015
    • Lianny March 14, 2015
  10. HM Zwan March 14, 2015
    • Lianny March 14, 2015
  11. walidin March 14, 2015
    • Lianny March 14, 2015
  12. Salman Faris March 14, 2015
    • Lianny March 16, 2015
  13. Ria Rochma March 15, 2015
    • Lianny March 16, 2015
  14. mukhofas al-fikri March 26, 2015
    • Lianny March 30, 2015

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.