Tulisan Yang Menang Lomba/GA

Sampul Buku Rajut

Beberapa waktu yang lalu mbak Na Fatwaningrum mengadakan GA sehubungan dengan hari ulang tahun pernikahannya yang ke empat. Giveaway kali ini adalah menulis sebuah fiksimini (FM) dengan tema โ€œPasanganโ€.

Aku mencoba untuk ikutan, apalagi persyaratannya gampang banget, cuma follow twitter dan langsung menuliskan fiksimininya di komen postingan tentang GA itu *Iya sih, syaratnya gampang, yang susah itu bikin fiksimininya hihi ๐Ÿ˜€. Satu orang maksimal boleh mengirim 3 buah fiksimini. Nanti akan dipilih 3 orang pemenang.

Langsung saja ikutan dengan membuat 3 buah fiksimini.

ย Ini adalah 3 buah fiksiminiku yang kuikutkan GA :

  1. PASANGAN.ย  Aku dan dia berdansa di dalam kubur.
  2. PASANGAN TERHEBOH. Iblis dan malaikat bermain cinta.
  3. ULANG TAHUN PERNIKAHAN SEDERHANA. Pelukan hangat, sepotong pisang goreng dan sebuah harap, semoga tahun depan hari bahagia ini bisa dirayakan dengan sepiring nasi campur.

Dan ternyataa, aku beruntung menjadi pemenang favorit yang pertama. Nggak nyangka banget, apalagi fiksiminiku yang menang adalah fiksimini yang no.3 *benar-benar pisang goreng membawa keberuntungan hihi ๐Ÿ˜€, itu kan sederhana banget ya, dibanding fiksimini teman-teman lainnya yang keren-keren.

 

Hadiah yang kudapat adalah pulsa 15 ribu dan sambul buku rajut ( percaya deh ini dirajut sendiri oleh mb. Na dengan penuh cinta *ehem ๐Ÿ˜€ ).ย  Beberapa hari setelah pengumuman, pak pos datang bawa paketan, ternyata hadiah dari mb. Na. Dan begitu dibuka, muncullah sebuah sambul buku rajut berwarna cokelat berhias bunga putih, wah cantik banget. Dan yang tidak menyangka itu, didalam sampul buku itu sudah ada pembatas bukunya juga, yang melekat dengan bagian atasnya, jadi tidak mungkin hilang. Salut deh, kok kepikiran bikin pembatas bukunya itu lho, kreatif banget ya.

 

* Sampul buku rajut yang cantik *

* Pembatas bukunya unik *

 

Menerima hadiah yang barangnya dibuat langsung oleh sang pemberi itu, selalu membuatku merasa tersanjung bisa mendapatkannya. Seperti juga kalau mendapat buku yang ada tanda tangan penulisnya langsung, wah โ€œsesuatu bangetโ€ deh.

Cobain ah sampul bukunya. Kebetulan di rak buku, ย ada beberapa buku yang belum disampul. Dan saat kucoba buku โ€œChicken Soup For The Soulโ€ kumasukkan dalam sampul buku itu, ternyata pas banget. Cocok! Klop!

 

* Pas banget dengan buku ini *

 

Makasih ya mb. Na, aku suka hadiahnya ๐Ÿ˜€

Smoga pernikahannya langgeng sampai akhir hayat. Amin.

 

13 Comments

  1. Titis Ayuningsih December 9, 2013
    • Lianny December 9, 2013
  2. Lidya December 9, 2013
    • Lianny December 10, 2013
  3. Rini Uzegan December 10, 2013
    • Lianny December 10, 2013
  4. rahmiaziza December 10, 2013
    • Lianny December 10, 2013
  5. Lianny December 10, 2013
  6. Ani Rostiani December 10, 2013
    • Lianny December 11, 2013
  7. Hana Nuraini December 11, 2013
  8. Samrotul Milah April 4, 2014

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.