Reviews & Sponsored

Bisnis Jual Beli Rumah Yang Oke

 

Ingin menjadi seorang usahawan atau wiraswasta atau pebisnis?

Menurut pakarnya nih, bila ingin menjadi seorang usahawan atau wiraswasta atau seorang pebisnis, dibutuhkan beberapa hal dasar sebelum memulainya.

Hal tersebut di antaranya adalah : kemampuan dasar mengenai bisnis tersebut, dana keuangan yang memadai *soalnya buat modal dong, dan tentu disertai dengan perencanaan yang matang, tidak boleh setengah-setengah. Jangan sampai kita ingin memulai sebuah usaha dan bisnis yang oke, namun dengan perencanaan yang setengah-setengah. Hal tersebut justru akan membuat bisnis usaha yang akan kita rintis dari bawah atau awal menjadi sulit atau tidak akan bisa berkembang dengan baik atau cepat nantinya.

Di tahun 2015 ini ada salah satu bisnis yang bisa mendatangkan keuntungan walaupun memang membutuhkan modal dana yang cukup besar, jumlahnya bisa sampai ratusan juta lho. Namun, mengingat angka keuntungan atau laba yang akan diperoleh, tidak ada salahnya untuk mencoba dan menjalani bisnis ini. Bisnis yang dimaksud ini adalah bisnis jual beli rumah yang oke *makin banyak peminatnya nih 😀

 

bisnis jual beli rumah yang okeSumber gb : www.lebahmaster.com

 

Bisnis jual beli rumah sekarang ini bisa dilakukan dengan mudah karena kita bisa memasarkan rumah yang hendak di jual secara online atau memakai media elektronik lain seperti radio. Promosi online lebih praktis karena bisa dikenal dan dilihat oleh seluruh lapisan masyarakat yang ada di seluruh pelosok Indonesia kapan saja dan dimana saja.

 

Hal-hal yang harus diperhatikan dalam jual beli rumah :

  1. Lokasi dan keadaan lingkungan rumah

Dalam bisnis jual beli rumah seperti ini tentu kita juga harus memerhitungkan lokasi dan keadaan lingkungan rumah secara teliti. Kita tentu tidak mau kalau rumah yang kita beli dengan niat untuk dijual kembali itu justru tidak dilirik oleh pembeli sama sekali dan timbul kerugian. Oleh sebab itu, kita harus memerhatikan lokasi rumah, desain rumah, suasana rumah, dan lingkungan rumah yang memang memiliki peluang bisnis besar.

  1. Fasilitas yang ada di lingkungan rumah

Rumah dengan fasilitas yang lengkap seperti taman atau lapangan untuk bermain anak, pos keamanan/satpam atau pos siskamling, fasilitas untuk tempat beribadah seperti Masjid, dan suasana lingkungan yang ditumbuhi pepohonan bisa menjadi hal penting. Apabila hal tersebut terdapat pada rumah yang akan kita jual, maka tentu pembeli akan tertarik untuk membeli, bahkan harganya bisa meroket.

 

Dengan lokasi rumah dan fasilitas lingkungan yang memadai, kita bisa menawarkan harga yang cukup tinggi. Apalagi saat ini kebutuhan akan rumah semakin meningkat padahal lahan untuk membuat rumah semakin menipis.

Bisa di katakan bisnis ini merupakan salah satu bisnis yang cukup terjamin dan membuat keuntungan yang bukan sekedar cukup atau lumayan lagi 😀

 

 

20 Comments

  1. nyonyasepatu September 22, 2015
    • Lianny September 22, 2015
  2. globeandbag September 22, 2015
    • Lianny September 22, 2015
  3. Lidya September 23, 2015
    • Lianny September 23, 2015
  4. Ade anita September 23, 2015
    • Lianny September 23, 2015
  5. echaimutenan September 23, 2015
    • Lianny September 23, 2015
  6. Noe September 23, 2015
    • Lianny September 23, 2015
  7. Uniek Kaswarganti September 23, 2015
    • Lianny September 23, 2015
  8. suzie icus September 23, 2015
    • Lianny September 24, 2015
  9. Reni judhanto September 23, 2015
    • Lianny September 24, 2015
  10. narta October 3, 2015
    • Lianny October 3, 2015

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.